Selasa, 24 September 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Wild Blood v1 0 7 APK DATA

Wild Blood v1 0 7 APK DATA









Game perjalanan hidup tak terlupakan dari Sir Lancelot, game yang didukung oleh permainan Technology The Unreal ~ membutuhkan 2Gb untuk menginstal game ini.

Gameloft telah memanfaatkan kekuatan Unreal Engine revolusioner untuk membawa pertempuran yang tak terbayangkan secara real-time, dengan grafis full 3D.

Hidup perjalanan tak terlupakan dari Sir Lancelot karena Anda tidak pernah alami sebelumnya!
Raja Arthur sudah gila, didorong oleh kecemburuannya terhadap Lancelot kepada istrinya, Ratu Guinevere. Dalam keputusasaannya, Arthur telah ditipu oleh adiknya, penyihir Morgana Le Fey, untuk membuka Hellgate dan memungkinkan segala bentuk setan memasuki dunia. Sementara itu, Morgana telah menangkap Guinevere dan memegang sandera-nya di pulau magis Avalon.

Sekarang Lancelot perlu untuk menghadapi Raja Arthur dan Morgana yang jahat untuk membebaskan dunia dari makhluk-makhluk jahat dan menyelamatkan Guinevere.
Waktu untuk Sir Lancelot menghadapi takdirnya ditentukan sekarang!

Cara Instal: (Non-Root / Online)
1. Install APK
2. Download cache file dan extract file main.107.com.gameloft.android.ANMP.GloftWBHM.obb ke sdcard/Android/data/com.gameloft.android.ANMP.GloftWBHM/files/
3. Jalankan game (You need to be online only to launch the game. after loading the game, press Home button and turn of Wifi)

Downlaod:
APK
DATA